Sunday, September 18, 2016

kolam abadi binjai atau surga tersembunyi di binjai

 Kolam Kekal & Air Mencoba memasuki Tongkat terakhir jadi buah bibir pembicaraan di Kota Medan sebab keindahan pemadangannya serta kejernihan air nya yang tetap begitu alami. Kebanyakan orang bersama-sama pergi Kolam Kekal & Air Mencoba memasuki Tongkat kepada menjawab rasa penasaran sesudah mendengar narasi besutan mulut ke mulut ataupun memperoleh berita besutan internet/social media yang begitu berkembang cepat.

Kolam Kekal & Air Mencoba memasuki Tongkat terdapat di Desa Tempat tinggal Galuh, Kelurahan Namuukur, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat. Belum unggul 28km besutan pusat kota Binjai oleh perjalanan besutan Kota Medan di kisaran 1 jam. Letak tempat wisata yang tak demikian jauh besutan kota Medan pastinya mempermudah beberapa turis lokal dan mancanegara mendatang bertandang ke tempat obyek wisata.
Image result for kolam abadi binjai
Perjalanan kita ditemani Guide besutan " Pelaruga " oleh cost Rp. 40. 000, -/orang. Kita ditemani dengan 2 orang Guide yang bakal ngangkut kita ke Air Mencoba memasuki Tongkat Teroh-Teroh oleh melewati alam rimba di kisaran 1 1/2 - 2jam perjalanan sedikit mendaki serta alami penurunan. Guide yang temani begitu ramah serta infomatif dalam temani perjalanan kita. Di dalam perjalanan ada ada banyak pos atau dapat pula dipanggil warung sebagai tempat kepada beristirahat serta menghadirkan camilan (Pop Mie & Makanan ringan) serta air minum. Jadi tidak butuh cemas bakal rasa haus serta perut lapar sepanjang diperjalanan.
kolam abadi binjai
Jalan setapak untuk setapak belum unggul 2 jam oleh rasa yang begitu capek pada akhirnya terbayar oleh panorama yang begitu indah besutan Air Mencoba memasuki Tongkat. Sesudah lihat dengan cara segera Air Mencoba memasuki tsb pada akhirnya bisa dipahami berasal dari muasal dipanggil Air Mencoba memasuki Tongkat sebab terdapat sebatang kayu besutan pohon yang begitu besar serta tetras mirip " Tongkat Raksasa " oleh tempat misal bertumpu di aliran Air Mencoba memasuki tsb.

Sesudah merasa puas nikmati Air Mencoba memasuki selain itu merupakan menuju Kolam Kekal yang dimuka perjalanan teratasi sebab Guide unggul merekomendasikan lebih dahulu menuju ke Air Mencoba memasuki Tongkat. Perjalanan pulang oleh melalui rute balik/pulang pada akhirnya ngangkut kita ke Kolam Kekal yang populer oleh kejernihannya besutan basic kolam yang berwarna kebiru-biruan.

Kolam Kekal tidak kalah ramai pengunjungnya sebab jarah tempuh yang relatih unggul gampang dari pada ke Air Mencoba memasuki. Untuk yang mempunyai Ponsel canggih ataupun camera digital underwater atau dapat dipanggil oleh camera bawah air dapat berfoto-foto ria di bawah air yang begitu jernih.

Saat bertandang yang pas merupakan pagi hari serta jauhi hari minggu/libur sebab bakal sangat ramai mengingat orang-orang di Kota Medan tengah bersama-sama datang. Mudah-mudahan berita ini dapat berguna untuk yang bakal bertandang serta ikut memajukan Pariwisata di Sumatra Utara dan janganlah lupa kepada turut melindungi kelestarian alam kita berbarengan. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment