Tempat Wisata Farm House Lembang biar lebih dekat lagi dengan hewan

 Siapa yang tak tahu, apa bila Kota Bandung populer oleh beragam tempat wisatanya yang menyebar di semua pelosok kota? Ada banyak th. akhir-akhir ini, kota kembang selalu bangun fasilitas serta prasarana yang terdapat disana, termasuk juga pembangunan tempat wisatanya. Satu diantara obyek wisata yang baru-baru ini tengah ngetrend atau kekinian, yakni Farm House Lembang.

Baca selengkapnya di --->> Tempat Wisata Farm House

wisata farm house 1
Rencana yang dihidangkan dengan obyek wisata ini, nyaris serupa oleh obyek wisata Dusun Bambu atau Floating Market yang menghadirkan banyak tempat unik serta impresif kepada berfoto. Pokoknya, pengelola Farm House Lembang ini banyak menghadirkan spot yang instagramable, deh! Pemburu photo keren, silahkan bertandang...
Farm House Lembang
Akhir minggu tempo hari, famili saya bertandang ke tempat yang tuturnya sekali lagi kekinian di Bandung. Kita berkunjung ke tempat ini, sedikit siang. Alhasil tempat ini telah penuh oleh visitor, elegan besutan dalam kota ataupun besutan luar kota.

Sesungguhnya, kita telah kerap melalui Farm House Lembang, apa bila bertandang ke Bandung. Jadi, kita pula sudah mengetahui, apa bila tempat ini selanjutnya hari libur senantiasa padat oleh visitor. Parkir kendaraan di Farm House Lembang juga senantiasa penuh, maka kita kerap lihat banyak kendaraan yang diparkir diluar daerah wisata ini.

Banyak efek yang diakibatkan besutan pembangunan daerah wisata yang terdapat di tepi Jalan Raya Lembang no 108 ini. Untuk pemakai jalan yang bakal menuju ke Bandung besutan arah Subang, Ciater, Purwakarta serta sekitarnya, mesti ikhlas antri selama beberapa ratus mtr.. Mengingat apa bila libur panjang, uraian kendaraan dapat meraih kiloan mtr.. Aah.. sayang sekali, begitu mengganggu, ya?

Tetapi untuk orang-orang di kisaran, obyek wisata Farm House Lembang nyatanya jadikan tempat kepada peroleh pendapatan. Tahu tempat parkir didalam obyek wisata ini senantiasa penuh, orang-orang di kisaran berniat menghadirkan tempat yang mereka punyai kepada jadikan tempat parkir. Terdapat yang menghadirkan halamannya, malahan saya saksikan terdapat yang menghadirkan teras tempat tinggalnya kepada jadikan parkir motor! Wow! Pandai mencari kesempatan, ya!
Sebab hari telah siang, serta bisa di pastikan tempat parkir didalam telah penuh, pada akhirnya kendaraan kita letakkan di satu lega yang ada di samping Farm House Lembang. Tanah lega yang cuma seadanya oleh struktur tanah yang tak rata. Yah.. ingin bagaimana sekali lagi, dari pada tidak dapet parkir, bukan?

Apa sajakah yang terdapat dalam Farm House Lembang, itu?
Kepada masuk ke obyek wisata ini, kita mesti membayar ticket masuk dengan harga Rp. 20. 000, - yang bisa diganti oleh satu gelas susu murni atau sosis bakar. Terdapat beragam pilihan rasa susu murni yang dapat diambil, misal rasa strawberry, coklat atau yang tanpa ada rasa.

Eh, dipikir-pikir, serupa saja ya, visitor gratis masuk ke obyek wisata, namun mesti beli susu murni atau sosis.. hi.. hi..
Namun yang pasti, tidak rugi deh! Susunya di gelas besar, lumayan mengenyangkan. Sosis bakarnya juga yang berukuran besar, kok!
Demikian masuk lokasi wisata ini, visitor bakal lihat bangunan-bangunan oleh style Eropa. Nah, disini beberapa pemburu spot molek kepada lengkapi koleksi fotonya dapat temukan ada banyak pojok bangunan yang menjadi latar belakangnya. Jadi, lumrah saja apa bila visitor disana banyak yang repot bebrapa photo. Tiap-tiap tempat yang keren, terdapat saja orang yang repot oleh camera atau handphone-nya.
Oh, iya, di ada banyak tempat yang menghadirkan ciri khas Eropa misal the hobbit house, visitor yang ingin mengambil photo mesti antri dahulu, loh!
Bergaya ala Eropa di Farm House Lembang
Ini nih, yang paling mengagumkan di Farm House. Terkecuali menghadirkan tempat yang keren kepada latar bagian belakang berfoto, tempat ini pula melayani penyewaan pakaian/kostum ala jaman penjajahan dahulu. Kostum misal orang Eropa ini disewakan oleh bandrol Rp. 75. 000/perorang. Apa bila ingin memberi property misal payung, visitor tinggal memberikan Rp. 10. 000.

Tak cuma itu, untuk penyewa kostum yang ingin difoto oleh latar bagian belakang bunga-bunga khas Belanda sekalian cetak fotonya, dapat memperolehnya oleh membayar penambahan cost berkapasitas Rp. 30. 000.
Visitor dapat bebas menggunakan kostum itu berkeliling di di kisaran lokasi wisata oleh batasan saat di kisaran 1 jam.
Petting zoo
Tak komplit rasa-rasanya, apa bila lokasi yang diberi nama farm (peternakan) apabila tanpa ada hewan-hewan di dalamnya, bukan? Hewan yang ada disana, tak terdapat yang beresiko, semuanya telah jinak. Di dekat tempat penukaran ticket masuk, visitor bisa lihat kandang-kandang besar yang diisi beragam unggas.

Masuk unggul kedalam sekali lagi, visitor bisa lihat biri-biri yang dilewatkan bebas, kelinci kepada di beri makan pula kura-kura, landak dan kadal. Biri-biri disana sedikit tidak sama oleh yang umum kita jumpai. Kata petugas Farm House, biri-biri itu dihadirkan besutan negeri Australia.
Keseluruhannya, saya suka pada tempat yang mempunyai banyak spot keren kepada latar bagian belakang photo ini. Tetapi, sebab banyak bangunan, banyak visitor dan jalan yang belum lebar, menyebabkan memberikan pengaruh yang sempit.
Mengingat apa bila dibanding oleh obyek wisata di sekelilingnya misal Dusun Bambu atau Floating Market yang ukuran.
Well, tiap-tiap obyek wisata mempunyai rencana sendiri yang bisa jadi tenaga tarik visitor, mempunyai keunggulan serta kekurangannya semasing. Mudah-mudahan yang akan datang obyek wisata ini pula memerhatikan kepada menghadirkan tempat parkir yang ideal maka tak menjadikan macet beberapa pemakai kendaraan yang melalui di Jalan Raya Lembang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Farm House Lembang biar lebih dekat lagi dengan hewan"

Post a Comment